Skip to main content

Jual flimty pelangsing di Purwokerto Dengan Harga Murah Bisa WA : 0857 2834 6666

Sebuah terobosan baru minuman kesehatan untuk menurunkan berat badan secara cepat yang aman tak berefek samping. Sudah cukup banyak yang merasakan fungsi dari minuman herbal ini tidak lain untuk mengurangi berat badan & detoks. Minuman yang kami maksud ialah flimty pelangsing.


Jual flimty pelangsing di Purwokerto Dengan Harga Murah Bisa WA : 0857 2834 6666


Jual flimty pelangsing di Purwokerto Dengan Harga Murah Bisa WA : 0857 2834 6666
flimty merupakan minuman serbuk dimana mengandung serat yang banyak. Disamping itu minuman fiber pun mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi yang sangat berguna bagi anggota badan kita. Singkatnya, flimty langsing akan melakukan pengikatan lemak atau toksin yang terdapat di lambung lalu dibuang lewat Buang Air Besar.

Mengenal Komposisi minuman fiber


Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

Berikut Adalah Fungsi minuman fiber flimty :



  • Membantu mengurangi berat badan.

  • Membuat perut tidak buncit.

  • Melancarkan BAB.

  • Mengatur kadar gula dalam darah.

  • Membantu Menjaga kesehatan saluran pencernaan.

  • Mengurangi kadar lemak darah sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.

  • Mengontrol berat badan.

  • Memberi Nutrisi

  • dan manfaat lain atas izin Allah Ta'ala ...


Flimty berisi 16 sachet setiap box
Untuk satu Kg bisa muat tiga box

Informasi Aturan konsumsi flimty diet

  1. Tuang 1 sachet minuman fiber ke dalam gelas yang berisi air bersih sebanyak kurang lebih 150 cc, Kemudian aduk menggunakan sendok dan flimty bisa diminum.

  2. Konsumsi flimty minuman fiber 60 menit sebelum makan pagi dan enam puluh menit sebelum dinner.

  3. Minumlah menggunakan tangan kanan , sambil duduk dan bacalah "Bismillah"


Tips Sehat bersama flimty langsing :
- Jika ingin makan enak seperti makanan berminyak, Minum 1 sachet minuman fiber sepuluh menit usai Makan .

Tips minum untuk yang ingin menjalankan Detox :
- Bila anda akan melakukan program Detox agar memperoleh hasil yg optimal, ganti makan pagi dengan buah-buahan segar dan minum flimty herbal, siang makan nasi seperti biasa, untuk makan malam bisa makan Oatmeal / Buah & 1 sachet Flimty.

Info : Bila anda pengen order minuman fiber flimty, bisa menghubungi kami di WA 085728346666

Comments

Popular posts from this blog

Obat Maag Herbal Ampuh Harga Bersahabat Bisa Pembayaran COD

Lambung adalah tempat bermuaranya makanan & minuman dan sebagai pusat pencernaan. Makanan & minuman di cerna disana. Makanan berminyak, makanan yang mengandung pengawet dan makanan tidak sehat lainnya berkumpul disini. Makanya tidak heran sering terjadi masalah pada lambung seperti penyakit maag. Berdasarkan kondisi ini, sepertinya perlu siap sedia obat spesialis gangguan lambung dirumah. Rekomendasi herbal maag terbaik ialah Hermag . Di sadari atau tidak disadari, makanan ataupun minuman yang kerap kita makan/minum dan masuk ke dalam tubuh tak lepas dari adanya kandungan zat kimia yang berbahaya. Belum lagi ditambah dengan pola makan yang tidak baik. Inilah penyebab besar organ lambung mengalami problem seperti luka lambung, asam lambug tinggi dan lainnya. Maka dari itu jangan biarkan lambung kita mengalami persoalan yang parah, sehingga membahayakan kesehatan kita. mulailah dari sekarang untuk mengobati sakit Maag dengan mengonsumsi hermag yang telah terpercaya. Obat Maag

Distributor Obat Maag Herbal Ampuh di Buton Harga Terjangkau Bisa WA di 0816.525.432

Lambung merupakan salah satu organ tubuh yang perlu dirawat kinerjanya. Malahan untuk asupan makanan yang kita makan sehari-hari juga perlu di amati baik atau tidaknya untuk kesehatan lambung. Karena, jikalau fungsi lambung sudah terganggu maka dapat memunculkan masalah yang tidak diinginkan pada kesehatan tubuh. Suka menunda-nunda makan, atau suka konsumsi makanan pemicu maag? Sebaiknya dihindari kesukaan yang buruk itu karena penyakit lambung atau yang lebih dikenal dengan Maag ini bukanlah penyakit main-main, tapi Maag merupakan penyakit serius yag bisa berdampak fatal bahkan bisa menyebabkan nyawa melayang bagi penderitanya jikalau tidak tangani dengan serius. Sehingga sekiranya Anda sedang dalam keadaan tersebut sebaiknya cepatlah diobati dengan Obat Maag yang dipercaya ampuh dan telah memiliki izin dinas terkait supaya terjamin pula kesehatan ginjal Anda. Di sadari atau tak disadari, makanan maupun minuman yang kerap kita konsumsi dan masuk ke dalam lambung tidak lepas dari ad

Distributor Resmi Flimty Penurun Berat Badan di Panyileukan, Bandung, Silahkan WA ke 0857-0254-3333

Bisa Kirim Flimty Fiber di Panyileukan, Bandung, KLIK DISINI Flimty di Panyileukan, Bandung, Agen Flimty di Panyileukan, Bandung, Distributor Flimty di Panyileukan, Bandung, Agen Resmi Flimty di Panyileukan, Bandung, Distributor Resmi Flimty di Panyileukan, Bandung, COD Flimty di Panyileukan, Bandung, Bayar di Tempat Flimty di Panyileukan, Bandung, Penjual Flimty di Panyileukan, Bandung, Toko Yang Jual Flimty di Panyileukan, Bandung, Apotik yang menjual flimty di Panyileukan, Bandung Untuk pemesanan Flimty Pelangsing, Silahkan bisa KLIK DISINI Memiliki perut gendut, lemak berlebih disertai berat badan yang tidak idealdiatas yang semestinya? Memang tak jarang menjadi suatu masalah yang sangat besar bagi sebagian orang. Malah tidak sedikit yang mengalami hal ini, banyak juga mempunyai keluhan yang pengen segera diatasi. Permasalahan dengan kondisi berat badan yang tak stabil, perut buncit dan lain sebagainya, memang dapat menjadi satu poin yang harus cepat diatasi. Sebab selain dapat