Skip to main content

Jual flimty herbal di Pulau Pramuka Dengan Harga Terjangkau Bisa WA : 0857 2834 6666

Penemuan terkini sebuah minuman kesehatan untuk menurunkan berat tubuh dengan instan yang aman tanpa efek samping. Sudah tidak terhitung lagi yang merasakan fungsi dari produk kesehatan ini yaitu untuk menurunkan berat badan & detoks. Minuman yang kami maksud ialah flimty herbal.


Jual flimty herbal di Pulau Pramuka Dengan Harga Terjangkau Bisa WA : 0857 2834 6666


Jual flimty herbal di Pulau Pramuka Dengan Harga Terjangkau Bisa WA : 0857 2834 6666
flimty langsing adalah minuman sehat yang mengandung banyak serat dan mempunyai nutrisi yang banyak yg dapat membersihkan lambung dengan sistem penyerapan, pengikatan & pembuangan toxin yg mengerak di tubuh kita dan dibuang lewat BAB.

Mengenal Komposisi flimty langsing


Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

Fungsi flimty pelangsing :



  • mengurangi berat badan.

  • Membuat perut tidak buncit.

  • Melancarkan buang air besar.

  • Menyeimbangkan kadar gula darah.

  • Membantu Menjaga kesehatan usus.

  • Mengurangi kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko gangguan jantung.

  • Mengontrol berat badan.

  • Memberi Nutrisi

  • dan manfaat lain atas izin Allah Ta'ala ...


Flimty berisi 16 sachet setiap box
Untuk satu Kg bisa muat tiga box

Informasi Aturan minum minuman fiber

  1. 1 sachet Flimty dituang ke dalam cangkir yang ada air putih sebanyak kurang lebih 150 cc, Kemudian aduk memakai sendok dan flimty bisa diminum.

  2. Minumlah flimty fiber enam puluh menit sebelum makan pagi dan satu jam sebelum makan malam.

  3. Minumlah memakai tangan kanan jangan tangan kiri, dengan duduk & membaca "Bismillah"


Tips minum untuk Anda yg ingin menjaga badan agar ideal & tidak buncit :
- Bila akan makan enak seperti makanan yg mengandung tepung, Minum 1 sachet minuman fiber sepuluh menit setelah Makan .

Minum flimty Untuk Detox :
- Bila anda ingin menjalankan program Detox agar mendapatkan hasil yg maksimal, gantilah makan pagi dengan buah-buahan segar dan minumlah flimty fiber, siang hari makan seperti biasa, untuk makan malam bisa makan Oatmeal / Buah & konsumsi flimty penurun berat badan.

Catatan : Bila anda ingin memesan flimty minuman fiber, bisa menghubungi kami di WA 085728346666

Comments

Popular posts from this blog

Obat Maag Herbal Ampuh Harga Bersahabat Bisa Pembayaran COD

Lambung adalah tempat bermuaranya makanan & minuman dan sebagai pusat pencernaan. Makanan & minuman di cerna disana. Makanan berminyak, makanan yang mengandung pengawet dan makanan tidak sehat lainnya berkumpul disini. Makanya tidak heran sering terjadi masalah pada lambung seperti penyakit maag. Berdasarkan kondisi ini, sepertinya perlu siap sedia obat spesialis gangguan lambung dirumah. Rekomendasi herbal maag terbaik ialah Hermag . Di sadari atau tidak disadari, makanan ataupun minuman yang kerap kita makan/minum dan masuk ke dalam tubuh tak lepas dari adanya kandungan zat kimia yang berbahaya. Belum lagi ditambah dengan pola makan yang tidak baik. Inilah penyebab besar organ lambung mengalami problem seperti luka lambung, asam lambug tinggi dan lainnya. Maka dari itu jangan biarkan lambung kita mengalami persoalan yang parah, sehingga membahayakan kesehatan kita. mulailah dari sekarang untuk mengobati sakit Maag dengan mengonsumsi hermag yang telah terpercaya. Obat Maag

Distributor Obat Maag Herbal Ampuh di Buton Harga Terjangkau Bisa WA di 0816.525.432

Lambung merupakan salah satu organ tubuh yang perlu dirawat kinerjanya. Malahan untuk asupan makanan yang kita makan sehari-hari juga perlu di amati baik atau tidaknya untuk kesehatan lambung. Karena, jikalau fungsi lambung sudah terganggu maka dapat memunculkan masalah yang tidak diinginkan pada kesehatan tubuh. Suka menunda-nunda makan, atau suka konsumsi makanan pemicu maag? Sebaiknya dihindari kesukaan yang buruk itu karena penyakit lambung atau yang lebih dikenal dengan Maag ini bukanlah penyakit main-main, tapi Maag merupakan penyakit serius yag bisa berdampak fatal bahkan bisa menyebabkan nyawa melayang bagi penderitanya jikalau tidak tangani dengan serius. Sehingga sekiranya Anda sedang dalam keadaan tersebut sebaiknya cepatlah diobati dengan Obat Maag yang dipercaya ampuh dan telah memiliki izin dinas terkait supaya terjamin pula kesehatan ginjal Anda. Di sadari atau tak disadari, makanan maupun minuman yang kerap kita konsumsi dan masuk ke dalam lambung tidak lepas dari ad

Distributor Resmi Flimty Penurun Berat Badan di Panyileukan, Bandung, Silahkan WA ke 0857-0254-3333

Bisa Kirim Flimty Fiber di Panyileukan, Bandung, KLIK DISINI Flimty di Panyileukan, Bandung, Agen Flimty di Panyileukan, Bandung, Distributor Flimty di Panyileukan, Bandung, Agen Resmi Flimty di Panyileukan, Bandung, Distributor Resmi Flimty di Panyileukan, Bandung, COD Flimty di Panyileukan, Bandung, Bayar di Tempat Flimty di Panyileukan, Bandung, Penjual Flimty di Panyileukan, Bandung, Toko Yang Jual Flimty di Panyileukan, Bandung, Apotik yang menjual flimty di Panyileukan, Bandung Untuk pemesanan Flimty Pelangsing, Silahkan bisa KLIK DISINI Memiliki perut gendut, lemak berlebih disertai berat badan yang tidak idealdiatas yang semestinya? Memang tak jarang menjadi suatu masalah yang sangat besar bagi sebagian orang. Malah tidak sedikit yang mengalami hal ini, banyak juga mempunyai keluhan yang pengen segera diatasi. Permasalahan dengan kondisi berat badan yang tak stabil, perut buncit dan lain sebagainya, memang dapat menjadi satu poin yang harus cepat diatasi. Sebab selain dapat