Skip to main content

Distributor Resmi flimty penurun berat badan di Tegal Harga Tidak Mahal Hubungi WA : 0857-2834-6666

Saya tawarkan cara sehat untuk menurunkan berat badan anda secara aman tanpa khawatir adanya BKO, dengan demikian akan aman . Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty.


Distributor Resmi flimty penurun berat badan di Tegal Harga Tidak Mahal Hubungi WA : 0857-2834-6666


Distributor Resmi flimty penurun berat badan di Tegal Harga Tidak Mahal Hubungi WA : 0857-2834-6666
flimty diet adalah minuman dalam bentuk serbuk yang memiliki kandungan serat yang banyak. Selain itu flimty minuman fiber juga mempunyai kandungan nutrisi yang banyak yang berguna bagi organ kita. Intinya, flimty diet akan melakukan pengikatan lemak atau toksin yang terdapat di lambung kemudian dibuang melalui Buang Air Besar.

Mengenal Bahan Untuk Ramuan minuman fiber


Soluber, Gojiberry, Psyllium Husk, Probiotic, Fruktosa, Vitamin Premix, Bit Merah, Daun Jati Cina, Campuran Buah & Sayuran, Mineral & Enzim.

Mau Tahu Manfaat flimty langsing :



  • menurunkan berat badan.

  • Membuat perut tidak buncit.

  • Melancarkan BAB.

  • Mengatur kadar gula darah.

  • Merawat kesehatan saluran pencernaan.

  • Mengurangi kadar lemak darah dengan demikian dapat menurunkan resiko gangguan jantung.

  • Menstabilkan berat badan.

  • Memberi Nutrisi

  • Dan lain-lain atas izin Allah Ta'ala ...


Flimty berisi 16 sachet setiap box
1 kg muat 3 box

Cara konsumsi flimty herbal Dengan Baik

  1. 1 sachet Flimty dituang ke cangkir berisi air putih sebanyak sekitar 150 cc, Kemudian aduk menggunakan sendok lalu diminum.

  2. Konsumsi flimty pelangsing satu jam sebelum makan pagi dan enam puluh menit sebelum makan di malam hari.

  3. Minum dengan tangan kanan , sambil duduk dan bacalah "Bismillah"


Tips Sehat bersama minuman fiber flimty :
- Jika akan makan enak seperti gorengan, Minumlah 1 sachet flimty pelangsing 10 menit setelah Makan .

Minum flimty herbal Untuk Detox :
- Bila anda akan melakukan program detox tubuh supaya mendapatkan hasil yg maksimal, ganti makan pagi dengan buah yang segar dan minuman fiber flimty, siang hari bisa makan seperti biasa, untuk dinner bisa makan Oatmeal / Buah & 1 sachet Flimty.

Catatan : Apabila anda akan pesan flimty langsing, bisa menghubungi kami di WhatsApp 085.728.346.666

Comments

Popular posts from this blog

Distributor flimty diet di Magelang Dengan Harga Murah Langsung WA Kami di 0857.2834.6666

Sebuah terobosan baru minuman kesehatan untuk mengurangi berat tubuh dengan cepat yang aman dari efek buruk. Sudah cukup banyak yang merasakan manfaat herbal baru ini tidak lain untuk menurunkan berat badan & detoks. Minuman yang dimaksud adalah flimty diet. Distributor flimty diet di Magelang Dengan Harga Murah Langsung WA Kami di 0857.2834.6666 flimty penurun berat badan merupakan minuman dalam bentuk serbuk dimana memiliki kandungan serat yang banyak. Selain itu minuman fiber pun mempunyai kandungan nutrisi yang banyak yang bermanfaat bagi organ kita. Intinya, flimty herbal akan melakukan pengikatan lemak atau toksin yang terdapat di usus kemudian dibuang melalui BAB. Mengenal Komposisi flimty penurun berat badan Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Senna (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim. Berikut Adalah Kegunaan flimty herbal : Membantu mengurangi berat badan. Merampingkan pe

Apotek Yang Jual Flimty Diet di Kecamatan Rawamerta, Karawang, WA : 0857.0254.3333

Distributor Resmi Flimty Pelangsing di Kecamatan Rawamerta, Karawang, KLIK DISINI Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Agen Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Distributor Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Agen Resmi Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Distributor Resmi Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, COD Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Bayar di Tempat Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Penjual Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Toko Yang Jual Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Apotik yang menjual flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang Bagi yang mau pesan Flimty Pelangsing, Silahkan bisa KLIK DISINI Mempunyai berat badan yang terlalu gemuk ternyata banyak kekurangan yang tak seorangpun mau mengalaminya. Selain berpengaruh pada penampilan, bisa mengakibatkan dampak negatif dimana dapat memicu obesitas dan diabetes. Untuk itu, bagi yang memiliki berat badan diatas rata-rata, kami sarankan konsumsi minuman fiber yang bagus untuk

Distributor flimty diet di Purbalingga Harga Tidak Mahal Bisa WA : 0857 2834 6666

Sebuah terobosan baru minuman kesehatan untuk menurunkan berat badan dengan cepat yang aman . Sudah cukup banyak yang merasakan khasiat minuman herbal ini yaitu untuk mengurangi berat badan dan detoks. Minuman yang kami maksud adalah minuman fiber flimty. Distributor flimty diet di Purbalingga Harga Tidak Mahal Bisa WA : 0857 2834 6666 flimty merupakan minuman kesehatan yang ber serat dan bernutrisi banyak yg mampu mendetox usus dengan sistem penyerapan, pengikatan & membuang racun yg mengerak di usus kita dan dibuang melalui BAB. Berikut Adalah Kandungan flimty minuman fiber Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim. Berikut Adalah Fungsi flimty herbal : Membantu mengurangi berat badan. Mengempeskan perut buncit. Melancarkan BAB. Mengatur kadar gula darah. Menjaga kesehatan Perut. Mengurangi kadar kolesterol yang dapat mengurangi resiko penyakit j