Skip to main content

Agen Resmi flimty fiber di Jepara Hubungi WA : 0857-2834-6666

Kami berikan cara sehat untuk menurunkan berat badan anda secara aman tanpa khawatir adanya bahan-bahan yang berbahaya, sehingga aman . Sebuah produk minuman fiber dengan teknologi modern yang menghasilkan produk berkualitas. Minuman tersebut adalah flimty.


Agen Resmi flimty fiber di Jepara  Hubungi WA : 0857-2834-6666


Agen Resmi flimty fiber di Jepara Hubungi WA : 0857-2834-6666
flimty pelangsing merupakan minuman kesehatan yang mempunyai banyak serat dan bernutrisi tinggi yg mampu membersihkan saluran pencernaan dengan cara penyerapan, pengikatan dan membuang toxin yg mengendap di usus kita dan dibuang melalui Buang Air Besar.

Mengenal Bahan Untuk Ramuan flimty diet


Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Senna (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

Mengenal Kegunaan flimty penurun berat badan :



  • menurunkan berat badan.

  • Mengempeskan perut buncit.

  • Melancarkan BAB.

  • Menyeimbangkan kadar gula dalam darah.

  • Merawat kesehatan lambung.

  • Menurunkan kadar kolesterol yang dapat mengurangi resiko penyakit jantung.

  • Mengontrol berat badan.

  • Menyuplay Nutrisi

  • dan manfaat lain bi'idznillah ...


1 BOX Flimty Isi 16 sachet
1 kilo gram bisa memuat 3 box flimty

Informasi Aturan konsumsi flimty fiber

  1. Tuang 1 sachet minuman fiber flimty ke dalam gelas yang berisi air bersih sebanyak kurang lebih 150 cc, Kemudian aduk menggunakan sendok lalu diminum.

  2. Minum flimty minuman fiber 60 menit sebelum sarapan dan enam puluh menit sebelum makan di malam hari.

  3. Minum dengan tangan kanan jangan tangan kiri, dengan duduk & membaca "Bismillah"


Tips Sehat bersama flimty fiber :
- Jika ingin makan enak seperti makanan berminyak, Minum 1 sachet flimty sepuluh menit setelah Makan .

Tips minum yang ingin menjalankan Detox :
- Apabila anda akan melakukan program Detox supaya memperoleh hasil yg maksimal, gantilah sarapan pagi dengan buah yang segar dan minum minuman fiber, siang hari makan seperti biasa, untuk dinner bisa makan Oatmeal / Buah & konsumsi flimty diet.

Note : Bila anda ingin memesan flimty fiber, bisa menghubungi kami di Hp. 085728346666

Comments

Popular posts from this blog

Distributor flimty diet di Magelang Dengan Harga Murah Langsung WA Kami di 0857.2834.6666

Sebuah terobosan baru minuman kesehatan untuk mengurangi berat tubuh dengan cepat yang aman dari efek buruk. Sudah cukup banyak yang merasakan manfaat herbal baru ini tidak lain untuk menurunkan berat badan & detoks. Minuman yang dimaksud adalah flimty diet. Distributor flimty diet di Magelang Dengan Harga Murah Langsung WA Kami di 0857.2834.6666 flimty penurun berat badan merupakan minuman dalam bentuk serbuk dimana memiliki kandungan serat yang banyak. Selain itu minuman fiber pun mempunyai kandungan nutrisi yang banyak yang bermanfaat bagi organ kita. Intinya, flimty herbal akan melakukan pengikatan lemak atau toksin yang terdapat di usus kemudian dibuang melalui BAB. Mengenal Komposisi flimty penurun berat badan Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Senna (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim. Berikut Adalah Kegunaan flimty herbal : Membantu mengurangi berat badan. Merampingkan pe

Apotek Yang Jual Flimty Diet di Kecamatan Rawamerta, Karawang, WA : 0857.0254.3333

Distributor Resmi Flimty Pelangsing di Kecamatan Rawamerta, Karawang, KLIK DISINI Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Agen Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Distributor Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Agen Resmi Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Distributor Resmi Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, COD Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Bayar di Tempat Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Penjual Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Toko Yang Jual Flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang, Apotik yang menjual flimty di Kecamatan Rawamerta, Karawang Bagi yang mau pesan Flimty Pelangsing, Silahkan bisa KLIK DISINI Mempunyai berat badan yang terlalu gemuk ternyata banyak kekurangan yang tak seorangpun mau mengalaminya. Selain berpengaruh pada penampilan, bisa mengakibatkan dampak negatif dimana dapat memicu obesitas dan diabetes. Untuk itu, bagi yang memiliki berat badan diatas rata-rata, kami sarankan konsumsi minuman fiber yang bagus untuk

Distributor flimty diet di Purbalingga Harga Tidak Mahal Bisa WA : 0857 2834 6666

Sebuah terobosan baru minuman kesehatan untuk menurunkan berat badan dengan cepat yang aman . Sudah cukup banyak yang merasakan khasiat minuman herbal ini yaitu untuk mengurangi berat badan dan detoks. Minuman yang kami maksud adalah minuman fiber flimty. Distributor flimty diet di Purbalingga Harga Tidak Mahal Bisa WA : 0857 2834 6666 flimty merupakan minuman kesehatan yang ber serat dan bernutrisi banyak yg mampu mendetox usus dengan sistem penyerapan, pengikatan & membuang racun yg mengerak di usus kita dan dibuang melalui BAB. Berikut Adalah Kandungan flimty minuman fiber Psyllium Husk, Daun Senna, Goji Berry, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah,, Campuran Buah & Sayuran, Soluber, Vitamin Premix, Mineral & Enzim. Berikut Adalah Fungsi flimty herbal : Membantu mengurangi berat badan. Mengempeskan perut buncit. Melancarkan BAB. Mengatur kadar gula darah. Menjaga kesehatan Perut. Mengurangi kadar kolesterol yang dapat mengurangi resiko penyakit j